Baik Banget, Wanita Muda Berikan Jaketnya ke Anak Kecil yang Kehujanan saat Dibonceng Motor

Momen wanita muda memberikan jaketnya ke anak kecil yang kehujanan saat dibonceng motor.

Baik Banget, Wanita Muda Berikan Jaketnya ke Anak Kecil yang Kehujanan saat Dibonceng MotorWanita muda beri jaketnya ke anak kecil (TikTok/@opirizca


Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Saat belum memiliki mobil, orang tua terkadang terpaksa membawa anaknya hujan-hujanan naik motor. Kondisi inilah yang terkadang membuat orang lain terenyuh dan memilih membantu.

Seperti yang dilakukan wanita muda dalam video unggahan akun TikTok @opirizca pada 14 Juni 2022 lalu. Ia memberikan jaketnya ke anak kecil yang kehujanan saat dibonceng motor.

1 dari 7 Halaman

Berikan Jaket

Peristiwa ini bermula saat pemilik akun bernama Ov sedang mengendarai mobil bersama adiknya. Kondisi cuaca kala itu sedang hujan dan tanpa disangka adiknya malah memberikan jaketnya ke anak kecil.

Ternyata ia tak tega dengan anak kecil tersebut, sebab kehujanan saat dibonceng motor orang tuanya.

Kala itu terlihat ada pria dewasa yang sudah memakai jas hujan di atas motor. Sedangkan di belakangnya ada seorang ibu yang menggendong anaknya.

Tanpa basa-basi adik Ov langsung memberikan jaketnya ke ibu tersebut. "Ibuk bawa jaket gak, ini buat anaknya kasihan. Pakai aja, pakai aja gapapa," katanya.

"adik akuu baik bgt ngasiin jaket nya ke anak kecil yg keujanan di motor hhuhu," tulis Ov

2 dari 7 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 870 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan kebaikan wanita muda tersebut.

"masyaaallah udah cantik baik lagi," tulis n

"panjang umur sehat selalu orang" baik," jelas 20juli

"secara gasadar dia lagi nolongin dirinya sendiri gasi, yg suatu saat berbalik ke dirinya krna udh nolong org," komentar love

"dari nada ngomongnya aja ketauan bgttt ni org tulussss bgt," ungkap unykerszz_

"diri omongannya tuluss bgtt, sehat selalu panjang umur org baikk," jelas L.

3 dari 7 Halaman

adik akuu baik bgt ngasiin jaket nya ke anak kecil yg keujanan di motor hhuhu ????

? suara asli - Ov

 

4 dari 7 Halaman

Beruntungnya Punya Bestie Baik Hati, Gercep Beri Bantuan saat Motor Kehabisan Bensin

Bestie bawakan bensin (TikTok/@leogirls_30tahun)Bestie bawakan bensin (TikTok/@leogirls_30tahun)

Dapat pertolongan tak terduga juga dialami wanita pemilik akun TikTok @leogirls_30tahun. Ia memiliki bestie baik hati yang mau menolong saat motornya kehabisan bensin di jalan.

"Syukron yaa Allah telah mengirim kan sahabat seperti dia untuk ku," tulisya.

Dari video yang diunggah Selasa (21/6/2022), awalnya Melida Anggraini kehabisan bensin di jalan. Alhasil motor matik yang dikendarainya tiba-tiba mati dan tak bisa dikendarai lagi.

Apesnya lagi kala itu ia kehabisan bensin di jalanan sepi yang jauh dari pemukiman. Karena itulah ia langsung meminta bantuan ke sahabat dekatnya.

"Pas pergi ngga ngecek minyak motor akhirnya di tengah jalan mesin motor mati. langsung tlp bestie minta tolong," tulisnya.

5 dari 7 Halaman

Tak lama sahabat baiknya itu datang dengan mengendarai Honda Scoopy. Tentunya ia datang dengan membawa bensin dan tanpa basa-basi langsung mengisikannya ke motor Melida Anggraini.

"Tanpa menunggu waktu yang lama bestie ku tiba sambil bawain minyak motor tanpa ada raut terbebani di wajahnya," tulisnya.

Sambil mengisi bensin ke motor, sahabatnya itu turut mengingatkan agar dirinya mengecek dulu bensin motornya sebelum bepergian. "kalo mau pergi2 an cek dulu minya nya ya, untung bukan di pesawangan," tulisnya.

Momen ini membuat Melida Anggraini merasa tak enak ke sahabatnya itu, sebab sering merepotkan. Meski begitu ia berharap agar persahabatannya ini terjalin hingga tua.

"Yaa Allah lindungi lah persahabatan ini yaa Allah sampai kami tua nanti," tulisnya.

6 dari 7 Halaman

Video yang telah disukai lebih dari 50 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku iri dengan persahabatan keduanya.

"semoga persahabatan mbk bisa langgeng sampai tua nanti, seneng banget lihat persahabatan kalian jd terharu Q," tulis yuliatin

"semoga kalian ttp seperti itu slamanya," jelas faozhan2

"sulit menjumpai teman yg begini," komentar m Akbar

"pengen punya bestie kek gitu juga," ungkap Ayang<3

"Pengen bgt ada orang yg ada di saat suka maupun duka gini, gk hanya ada di saat senang saja," komentar Nur Fajrina

7 dari 7 Halaman



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel