Jika Istrimu Tak Secantik Wanita yang Kamu Lihat, Berilah Dia Modal yang Cukup Agar Dia Bisa Mempercantik Dirinya

 Laki-laki kadang begini, melihat wanita lain yang kecantikannya dan tubuhnya luar biasa indahnya, maka ia jadikan perbandingan dengan wanitanya dirumah, sehingga keluarlah sebuah keluhan dari hati dan mulutnya.


Padahal, jika istrimu tidak secantik wanita yang kamu lihat, tidak sebening yang kamu lihat, tidak se sexy yang kamu lihat, maka berilah dia uang untuk memperbaiki dirinya supaya lebih menarik.

Sebab tidak sedikit laki-laki yang mengeluhkan keadaan sang istri, tidak cantik lah, tidak sexy lah, tapi dia sendiri tidak bertanggung jawab untuk memberi izin dan dana yang cukup untuk mengurus dirinya.

Sudah Tidak Cantik Itu Bukan Alasan Untuk Beralih Hati, Karena Dia Akan Tetap Cantik Bila Kamu Memberinya Dana Berhias yang Cukup

Maka dari itu, jika benar istrimu tidak semolek wanita yang kamu lihat, berilah dia dana yang cukup untuk menajdikan dirinya lebih menarik dan mempesona.
Sungguh cantik fisik itu sudah ada tokonya pada jaman sekarang, tinggal seberapa bijak kamu memberinya dana untuk membelinya.

Jadi sudah ya, jangan jadikan tidak cantik lagi atau tidak tahu mengurus diri dengan baik itu dijadikan alasan untuk kamu beralih ke hati lain, karena dia pun akan tetap cantik bila kamu memberinya dana berhias yang cukup.

Cantik Tidaknya Istrimu Tergantung Dari Seberapa Banyak Modal Cantik yang Kamu Berikan, Maka Jangan Selalu Bandingkan Dia Dengan yang Diluar Sana

Cantik tidaknya istrimu tergantung dari sebrapa banyak kamu memodalinya untuk cantik, sexy tidaknya dia tergantung dari seberapa besar suportmu untuk menjadikan sexy, maka jangan selalu banding-bandingkan dia dengan yang ada diluar sana.

Istrimu Juga Akan Cantik Kok, Jika Kamu Beri Izin Dirinya Berhias, dan Kamu Beri Uang Untuk Merawat Dirinya Dengan Baik

Percayalah, istrimu juga akan cantik kok mas, jika kamu beri izin dirinya berhias, dan kamu pun memberinya uang untuk merawat dirinya dengan baik.

Jangan sampai cuma ngasik uang belanja pas-pasan, modal untuk membeli lipstik sama bedak nggak ada, eh kamu masih ngeluh “kok riweh ya lihatnya”. Ya iyalah, mau dibandingin dengan yang perawatannya jutaan, yang diurus baik dengan suaminya, pasti jauh toh mas.

Cantik Fisik Itu Sekarang Tokonya Dimana-mana, Hanya Tinggal Berikan Dia Budget yang Cukup Agar Dia Semakin Cantik

Ingat ya, cantik fisik itu sekarang tokonya dimana-mana, klinik menjadikan diri lebih cantik juga dimana-mana, hanya tinggal berikan dia budget yang cukup agar dia semakin cantik.

Hanya tinggal mengurus seberapa banyak kamu memodalinya supaya cantik, lantas jangan mengeluh dan mengeluh istriku tidak cantik atau tidak sexy.

Tidak Usah Merasa Frustasi, Karena yang Terpenting Itu Kamu Sudah Memodalinya Maka Pasti Dia pun Akan Terlihat Mempesona

Yang paling pasnya, tidak usah merasa frustasi melihat istri sendiri yang kadang bentuknya sudah tidak beraturan, percayalah dia kalau kamu urus dengan baik maka insyaallah akan cantik kok.

Karena yang terpenting itu kamu sudah memodalinya dengan baik, mensuportnya dengan penuh kasih sayang yang cukup, dan mencintainya tiada henti, maka pasti dia pun akan terlihat mempesona.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. 

Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Sumber Artikel : humairoh.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel