KISAH PILU Nur Hidayu 13 Tahun Nikah Hingga Dikaruniai 5 Anak Dan Diceraikan Karena Suami Mau Nikah Lagi

 



Medianews.click -

Suaminya padahal adalah seorang pendakwah. Meski berat, wanita bernama Nur Hidayu Nur ini berusaha ikhlas menerima kenyataan bahwa suaminya, Imam Muda Syed Mohd Faris Syed Roslan akan menikah lagi.

Nur mengatakan suaminya yang berprofesi sebagai da’i Malaysia ingin menikah lagi karena merasa mampu. Bahkan, dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai lima orang anak.”

Saya pernah bertanya, apa saya kurang atau salah? Dia hanya berkata, aku tidak melakukan kesalahan apapun. Ini karena dia mau dan mampu untuk menikah lagi,” kata Nur.

Nur mengatakan, dirinya pernah mengirim foto bersama kelima anaknya, agar suaminya tidak mau. Namun, suaminya malah memintanya untuk menjaga moral dan tata krama.

Saat iddah boleh rujuk. Jadi, tidak masalah karena tidak mengirimkan gambar yang tidak menutup aurat. Namun, lima menit kemudian dia menjawab dengan mengatakan bahwa saya harus menjaga akhlak dan sikap saya,” dia melanjutkan.

“Dia bilang kecantikanku hanya sesaat, pikirku karena aku sudah melahirkan lima anak, jadi terlihat berbeda,” tambahnya.

Nur menjelaskan, pernikahan yang telah ia jalani selama 13 tahun harus berakhir dengan perceraian, karena ia ragu jika suaminya memilih poligami, itu tidak adil.

Ia menganggap apa yang terjadi pada dirinya saat ini merupakan cobaan dari Allah SWT, yang harus dijalani dengan sabar. Keluarga dan kelima anaknya menguatkan Nur sepanjang hari.

“Keluarga kedua belah pihak sepakat untuk bertemu, tapi dia tetap teguh dengan keputusan yang sudah dia buat, saya bilang ke anak-anak mungkin kita sudah tidak cocok lagi, anak-anak pernah bertanya, ‘Mak tidak sayang Abah? “jelasnya.

Sabar ya Bu Nur, semoga segera mendapatkan jodoh yang terbaik!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel