Cuma Modal 2000 Rupiah, Wajah Bisa Putih Bersih Dari Noda Bekas Jerawat,Flak Hitam Akibat Penuaan Dini dan Wajah Minyak.

 



Cara menghilangkannya ada dua, dengan pergi ke klinik kecantikan dan mendapatkan perawatan di sana, atau dengan rajin memakai mentimun.

Hei, bagaimana cara mentimun menghilangkan noda hitam di wajah?
Ada empat cara yang bisa Anda praktekkan langsung setelah membaca artikel ini. Dan dengan rutin merawat wajah menggunakan mentimun, perlahan noda kehitaman di wajah akan memudar, hilang, jerawat menjadi kering, serta kulit menjadi lebih kenyal dan segar.

Jus mentimun

Cara yang pertama adalah dengan memanfaatkan jus mentimun. Mentimun yang sudah tua dan juicy, dihancurkan menjadi juice kemudian diaplikasikan ke seluruh wajah dengan menggunakan kapas. Lakukan dua kali sehari sebelum mandi untuk menghilangkan noda di wajah dengan efektif.

Parutan mentimun
Anda juga bisa memarutnya dan menambahkan bubuk sandalwood, serta memassage ke seluruh bagian wajah. Diamkan beberapa menit, bilas dengan air dingin. Tak perlu lagi mencucinya dengan sabun, namun pastikan sebelum mengaplikasikan, wajah Anda sudah bersih.

Tepuk-tepuk menggunakan handuk untuk mengeringkannya. Lakukan setidaknya 2-3 hari sekali agar hasilnya maksimal.

Massage mentimun

Potong-potong buah mentimun, kemudian rendam di dalam air es dan es batu selama 5 menit. Massagekan pada seluruh wajah, terutama pada mata untuk membantu merelakskan dan membuat kulit jadi segar kembali. Gerakan massage harus memutar dan merata ke seluruh wajah.

Lakukan setiap hari sebelum tidur, sehingga keesokan hari kulit menjadi lebih lembut.

Membekukan mentimun

Potong mentimun tipis-tipis kemudian letakkan di dalam sebuah wadah. Dinginkan di dalam lemari es, kemudian maskerkan pada wajah setiap hari. Kompres mentimun ini akan membantu menyegarkan wajah dengan cara sederhananya.

Lakukan trik di atas dengan rutin agar hasilnya bisa Anda nikmati. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel