Bisa Membuat Wajah Glowing, Ini Manfaat Susu Dancow yang Harus Bunda Tahu!

 

Apakah yang ada di benak bunda ketika membaca judul artikel ini? Faktanya, susu Dancow tak hanya bermanfaat bagi si kecil, tapi Bunda juga bisa menjadikannya sebagai masker wajah lho. Belakangan ini, perawatan wajah menggunakan susu bubuk banyak diminati wanita. Berbagai manfaat yang didapatkan dari susu Dancow ini jika dipadukan dengan bahan alami lain, seperti putih telur. Lalu manfaat apa sajakah yang bisa Bunda rasakan dari masker susu Dancow ini? Dan bagaimana cara membuatnya? Simak terus ya Bunda!

Manfaat Masker Wajah Susu Dancow:

1. MencerahkanKulit

Wajah Bunda terlihat kusam? Jika iya, bunda bisa mencoba masker wajah susu Dancow ini setiap malam. Bisa dicampur dengan lemon, putih telur, timun dan madu. Kulit wajah Bunda akan terlihat lebih cerah

2. MengatasiKulit Kering

Selain minum air putih yang banyak untuk menutrisi kulit dari dalam, Bunda juga bisa menggunakan masker susu Dancow ini untuk kulit wajah yang kering. Campurkan susu Dancow ini dengan alpukat, minyak zaitun ataupun madu. Masker wajah susu ini juga bisa menjaga kelembapan kulit wajah Bunda.

3. Meremajakan Kulit dan Mengencangkan Kulit

Masker susu Dancow dicampur dengan alpukat diklaim dapat meremajakan kulit, karena adanya kandungan vitamin E. Selain itu jika masker susu Dancow dicampur dengan putih telur, ampuh mengencangkan kulit wajah Bunda.

4. Mengatasi Wajah Berjerawat

Kunci dari mengatasi masalah kulit wajah berjerawat, adalah rajin membersihkan muka dan mengaplikasikan masker wajah. Ada banyak sekali bahan alami yang bisa dicampurkan dengan susu Dancow untuk membuat masker wajah ini, seperti kunyit bubuk, lemon atau jeruk nipis, madu dan minyak zaitun. Bahan-bahan tersebut memiliki kandungan antiinflamasi dan antibakteri yang dapat mengatasi masalah jerawat.


5. Menghilangkan Komedo

Pada dasarnya komedo dan jerawat tidak jauh berbeda, namun karena posisinya yang terkadang tersembunyi di dalam kulit sehingga komedo sulit untuk diangkat. Bunda bisa mecoba campuran susu Dancow dan beras sebagai scrub untuk membantu mengangkat komedo.

Cara Membuat Masker Susu Dancow Dengan Bahan Alami Putih Telur :

1. Siapkan satu butir telur, ambil putihnya saja lalu kocok kasar.

2. Tambahkan 3 sendok makan susu bubuk Dancow dan aduk sampai rata dan agak kaku.

3. Aplikasikan pada wajah Bunda secara merata dan diamkan wajah selama 30 menit hingga masker mengering.

4. Bilas wajah menggunakan air hangat sampai bersih.

Beberapa langkah alami tersebut adalah cara membuat masker susu Dancow dipadukan dengan putih telur yang sudah banyak dipraktikkan untuk menjaga kecantikan kulit wajah. Tidak perlu takut efek samping apapun dalam menggunakan masker susu Dancow pada wajah Bunda, treatment wajah dengan masker susu Dancow secara rutin akan berkhasiat membuat wajah lebih cerah, glowing dan kencang.


Mengenai efektivitas suatu perawatan wajah, tentunya kembali pada setiap individu. Ada banyak perawatan yang sudah terbukti ampuh, namun bukan berarti perawatan tersebut efektif untuk semua orang. Maka dari itu, untuk membuktikan keamanan dan efektivitas perawatan ini, Bunda bisa mencobanyan sendiri di rumah. Selamat mencoba ya!


Sumber: mommyasia.id


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel