Jadi Rahasia Kecantikan Kulit Banyak Perempuan, Simak Manfaat Air Mawar Viva!

 

Jadi Rahasia Kecantikan Kulit Banyak Perempuan, Simak Manfaat Air Mawar Viva!
Produk air mawar dari Viva Cosmetics/Foto: vivacosmetic.com

Mawar atau Rosa.sp sudah lama dimanfaatkan untuk kecantikan kulit. Air dari mahkota bunganya digunakan untuk berbagai terapi, sejak masa Yunani kuno. Tidak heran, popularitas air mawar terus eksis hingga saat ini.

Banyak merek skincare yang memanfaatkan air mawar dalam produk mereka, salah satunya Viva Cosmetic. Merek kosmetik asal Indonesia ini, memiliki produk air mawar yang sudah lama dikenal untuk membantu menjaga kecantikan kulit.

Gambar produk air mawar dari Viva Cosmetic.
Air Mawar Viva/Foto: vivacosmetic.com

Air mawar Viva, mengandung ekstrak bunga mawar, serta dilengkapi aroma khas bunga mawar yang menenangkan. Kamu bisa menggunakannya sebagai toner maupun campuran masker dan lulur.

Salah satu produk andalan Viva Cosmetic ini, tersedia dalam 2 ukuran, yakni 200 ml dan 100 ml. Harganya pun cukup terjangkau, lho, Beauties, berkisar Rp6,5 ribu hingga Rp10,8 ribu. Lalu, apa saja ya, manfaat air mawar Viva ini?

Gambar sebotol air mawar dan mahkota mawar.
Air mawar yang harum dan menenangkan/Foto: istockphoto.com/marilyna

Kandungan dalam air mawar mampu menjaga kelembaban kulitmu. Ketika kelembaban terjaga, maka tekstur kulitmu akan lebih kenyal dan lembut. Masalah komedo, serta jerawat akan teratasi apabila kulit wajahmu lebih lembab.

Air mawar Viva juga berkhasiat untuk mencerahkan kulit, membersihkan, hingga mengurangi tanda penuaan dini, seperti kerutan, garis halus dan bintik hitam. Penggunaannya bersama scrub, mampu mengoptimalisasi pengangkatan sel kulit mati. Sehingga jadi salah satu cara menghilangkan flek hitam pada wajah.

Gambaran krim, air mawar dan mahkota bunga mawar.
Air mawar bisa dicampur dengan lulur atau masker/Foto: istockphoto.com/Anna-Ok

Tidak hanya aromanya yang menenangkan Beauties, air mawar juga memiliki kandungan anti-inflamasi dan anti-bakteri. Sehingga, penggunaan air mawar Viva sebagai toner, mampu menenangkan kemerahan dan iritasi pada kulit wajahmu.

Viva Cosmetics dari PT Vitapharm ini, sudah ada sejak 1962. Sudah lebih dari 50 tahun, produk-produk Viva membantu perempuan Indonesia tampil lebih sehat dan cantik.

Air mawar Viva menjadi salah satu produk mereka yang banyak digemari. Tidak hanya itu, Viva juga memiliki rangkaian kosmetik yang telah memiliki sertifikat CPKB atau Cara Pembuatan Kosmetik yang Benar.

Jadi, tidak heran, ya, produk air mawar Viva menjadi salah satu andalan kecantikan kulit perempuan Indonesia. Apa kamu juga menggunakan air mawar dari Viva, Beauties?


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel