Mengagumkan, Ini Sekolah Milik Yuni Shara dengan Biaya SPP Cuma Rp3.500

 Yuni Shara selama ini dikenal memiliki karier sebagai seorang penyanyi. Ia juga ibu dari dua anak, bahkan Yuni Shara diketahui tetap menikmati kesendiriannya sejak bercerai di tahun 2008.

Namun, rupanya banyak belum mengetahui kalau Yuni Shara sebenarnya memiliki sekolah yang diperuntukkan bagi anak-anak yang kurang mampu.

Sekolah tersebut bernama Paud Cahaya Permata Abadi, yang didirikan Yuni di kota kelahirannya yakni di Kota Batu, Malang.

Menariknya, karena diperuntukkan untuk anak-anak kurang mampu, sekolah ini cuma mematok biaya SPP sebesar Rp3.500 saja.

Niat Yuni mendirikan Paud ini terbilang mulia yakni agar dapat membantu anak-anak yang kurang mampu bisa mengenyam pendidikan yang layak.

Kurang lebih sudah ada sekitar 100 murid yang jadi anak didik dalam sekolah Paud milik Yuni Shara. Sekolah tersebut rupanya sudah dikelola oleh Yuni hampir selama tujuh tahun lamanya.

Agar bisa membantu mereka yang kurang mampu, sekolah ini tak cuma mematok biaya SPP yang terbilang sangat rendah. Bahkan sejumlah orang tua siswa dipersilahkan untuk membayar SPP melalui hasil tanam, seperti buah dan sayuran.

Meski biaya belajarnya terbilang sangat murah, sekolah tersebut tetap mempunyai tenaga pengajar yang mumpuni juga sesuai pada kompetensinya.

Bahkan, Yuni tak jarang ikut mendatangi sekolahnya ini, dia juga diketahui ikut serta mengajar! Wah, menyenangkan banget ya!

Awet Muda

Apa Benar Yuni Shara Kecelakaan 87c21

Bukan hanya jiwa sosialnya yang tinggi saja yang membuat banyak orang kagum pada Yuni. Di usianya yang mendekati usia kepala 5 juga, Yuni tetap tampil cantik dan terlihat awet muda, bahkan seperti usia 20 tahun.

Usut punya usut, ternyata Yuni Shara memiliki sederet rahasia yang bisa membuatnya cantik sepanjang hari. Hal ini terungkap dalam wawancara Hitam Putih yang ia lakukan bersama Deddy Corbuzier.

Salah satunya, Yuni Shara sering menggunakan masker lidah buaya sebelum tidur atau saat sedang senggang. Tidak main-main, ia mengupas lidah buaya itu sendiri, lalu mengoleskan lendirnya ke bagian wajah dan leher selama sejam.

Diakui aktris kelahiran Batu, 3 Juni 1972 ini, lidah buaya membuat wajahnya makin terhidrasi dan segar. Ia juga mengimbanginya dengan minum air putih secara teratur.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel