Dari Luar Terlihat Sangar, Ayah Ini Rela Datang dari Kampung demi Semirkan Sepatu Putrinya yang Kuliah di Kota

 

Dia ingin menyemirkan sepatu anaknya sebelum berangkat KKN.

Dream - Kasih sayang orangtua mengalir tanpa ada batasan. Begitu banyak perhatian dari mereka yang terkadang membuat haru.

Apalagi untuk sosok ayah, memang tidak seekspresif ibu, tapi perjuangannya untuk seorang anak begitu kekeh dan kuat. Seperti ayah ‘sangar’ satu ini.

Meskipun badannya penuh tato, jangan salah, hatinya begitu lembut. Ayah ini rela menyusul putrinya ke kota yang akan menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Untuk apa? Dia ingin menyemirkan sepatu anaknya sebelum berangkat KKN.

Dari Luar Terlihat Sangar, Ayah Ini Rela Datang dari Kampung demi Semirkan Sepatu Putrinya yang Kuliah di Kota
Ayah Ini Rela Datang Dari Kampung Demi Semirkan Sepatu Untuk Putri Tercintanya (Foto: Instagram/statusfakta)

2 dari 5 halaman

Video keharuan itu direkam diam-diam oleh sang anak. Melansir unggahan Instagram @statusfakta yang mengunggah ulang video, bapak ini memang terlihat sangar dengan tato yang tertempel di tangan dan dadanya.

 video ayah© (Foto: Instagram/statusfakta)


Jauh-jauh datang dari kampung ke kos putrinya, seperti yang disebutkan sebelumnya, ia hanya ingin menyemirkan sepatu anaknya.

“ Sebelum berangkat KKN Papa datang dari kampung terus semir sepatuku,” demikian tulisan dari video.

3 dari 5 halaman

Dalam rekaman video, ayah ini terlihat menyemir sepasang sepatu pantofel hitam. Semir demi semir, sepatu itu semakin mengkilap dengan sentuhannya.

Rupanya dia memiliki tujuan mulia dengan perhatian kecilnya. Dia ingin sepatu dari sang putri terlihat bagus, jika orang lain melihatnya.

 video ayah© (Foto: Instagram/statusfakta)

“ Katanya biar bagus dilihat orang,” lanjut keterangan video.

Anak mana yang tak terharu atas usaha bapak itu untuk menyenangkan anaknya. Memang bukan hadiah besar, tapi kedatangannya berhasil membuat putrinya terenyuh.

4 dari 5 halaman

Rasa salut juga diucapkan para warganet yang memenuhi kolom komentar. Aksi bapak itu juga mengingatkan mereka akan kerinduan terhadap ayahnya.

“ Jdi ingat papa ❤️❤️ #Rahimahullah,” tulis warganet.

“ Papaku mukanya Suroboyo banget, badan tinggi besar, kumis segede gaban, org pd sungkan. Tp sampe aku kuliah, malem suka pura2 ketiduran trs msh digendong ke kamar😍 ah,” tulis warganet.

“ Jadi ingat alm.bapak 😭😭 suka semirin sepatu aku kalau ak mau berangkat sekolah dulu, sampai aku udah nikah dan punya anak bapak msh selalu elus2 kepala aku sambil bacain doa sampai aku tertidur saat aku sakit, moga bapak tenang disana ... aamiin 🤲🤲,”  tulis warganet.

“ MashaAllah tabarakallahu,” tulis warganet.

5 dari 5 halaman

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel