Rutin Sedekah Tiap Hari Jumat, Omzet Jualan Mie Ayam Ibu Ini Langsung Naik Hingga Raup Rp10 Juta Per Hari

 Reporter : Anif Fathul Amin

Dijalani penuh kesabaran dan ketelatenan, usaha mi ayam pun akhirnya berkembang.

Sedekah merupakan salah satu amalan yang disukai oleh Sang Pencipta. Dengan bersedekah, seseorang akan dipercaya mendapati hidup yang mulia pula.

Hal ini nyatanya sudah dibuktikan oleh salah seorang tukang mi ayam. Dagangannya tersebut begitu laris dengan omzet yang menggiurkan. Bukan tanpa alasan, itu semua dikarenakan seringnya dia memberikan sedekah secara rutin.

Rutin Sedekah Tiap Hari Jumat, Omzet Jualan Mie Ayam Ibu Ini Langsung Naik Hingga Raup Rp10 Juta Per Hari

2 dari total 6 halaman

Bisa Jual hingga 13 Kg Mi Ayam Per Hari

Penjual Mie Ayam Suka Sedekah© Diadona

Seorang wanita penjual mi ayam belum lama ini membagikan kisah kesuksesannya yang begitu menginspirasi. Awalnya ia mengaku jika pertama kali membuka warung mi ayam ini tidak langsung mendapatkan pelanggan yang berbondong-bondong. Semua dijalaninya secara bertahap dengan penuh rasa sabar. Ia berkata jika awalnya mampu menjual mi ayam tersebut hanya 3 kilogram saja.

"Enggak tiba-tiba langsung ramai ya mas tadinya bawa lima kilo, tujuh kilo, delapan kilo, akhirnya langsung dinaikan ke tiga belas kilo," papar dia seperti nampak dalam unggahan video saluran Youtube Frankav12.

3 dari total 6 halaman

Omzetnya hingga Rp10 Juta

Penjual Mie Ayam Suka Sedekah© Diadona

Dijalani penuh kesabaran dan ketelatenan, usaha mi ayam pun akhirnya berkembang. Kini wanita tukang mi ayam tersebut begitu sukses. Penghasilan sehari-harinya yang didapatkanpun tidaklah main-main. Per harinya ia bisa mendapatkan omzet Rp10 juta.

"Alhamdulillah, pokoknya ke atas sepuluh jutaan," paparnya sembari bersyukur.

4 dari total 6 halaman

Rutin Sedekah Tiap Hari Jumat

Penjual Mie Ayam Suka Sedekah© Diadona

Bukan tanpa alasan, ternyata kesuksesan yang diraih oleh tukang mi ayam ini juga berasal dari sedekah. Ia menyebutkan jika setiap hari Jumat, dirinya memberikan sedekah dengan rutin.

Usut punya usut, sang suami dari tukang mi ayam ini pun juga kerap kali mengingatkannya untuk selalu bersedekah. Ia mengatakan jika balasan dari sedekah yang dilakukannya dengan rutin benar-benar terasa.

"Kita tiap hari Jumat ngasih sedekah gitu, ya biarpun enggak hari Jumat juga suka ngasih-ngasih. Ada, berasa (manfaat sedekah), soalnya meskipun kita lagi enggak punya juga suami selalu ngajarin harus sedekah," imbuh dia.

5 dari total 6 halaman

Kisah inspiratif seorang tukang mi ayam ini dibagikan dalam sebuah video yang kian menarik perhatian. Berikut adalah video selengkapnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel